Friday, June 04, 2004

Akhirnya......

Akhirnya, gw punya blog juga.
Setelah ngedomblong gak jelas liat blog-nya adhit(tob!), detta(yg pernah bikin gw seharian gak ngapa2in di kntr hehe), atau teh nita(yg segar spt es teh manis).
Eniwei, gua ini sbnrnya ingin sekali jadi penulis. Beneran. Klo sekrg tercelup di company ini ya gak tau deh...ya namanya cari duit ya kudu dijalani aja.
But, stlh bc blog2 dari bbrp oknum tsb di atas, gw jd punya keinginan kuat utk nulis lagi. Dan itu semua terlampiaskan ke tmn2 milis yg udah jutek dgn tulisan gw hehehe. Abis gw ngirimnya lewat email japri. Dan itu sbnrnya bukan ttg komunikasi dua arah, tp gw cuma pingin nulis aja hehehe...sori ya, bpk2.
Dan ucapan terakhir saya ingin mengucapken terima kasih sebesar2nya utk pak wira yg menunjukkan jln buat sayah. Terima kasih pak...*serasa di academy gak seh?!*:)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home