Friday, June 04, 2004

pulpen, celana, dan ear plugs!

Gua asli teledor. Gampang lupaan.
Kasus ini dimulai dgn pulpen. Mngkn krn gw ud kapok pernah beli pulpen 1-box. Dan ternyata cepet ilangnya (Grrr..salah satunya tmn gw si engkong itu biang keroknya).
Akhirnya gw gak mau bw pulpen lg ke kntr. Dan selalu pake punya kntr. Dan aneh bin ajaib, selalu ilang pula.
Klo gw di kaji, mbak sri ud apal ama kelakuan gw yg tiap 2-hri sekali dateng ke mejanya dan mengemis minta pulpen.
Tp sekrg gw lg di field lain, di soka. Dimana admin utk engineering blm ada. Trus gmn dong mslh pulpen?
Hehehe gw klo di sini lbh parah lg. Jd pengembat! Yak,sodara2. Tp parahnya itu, gw suka ngembat pulpen-nya opSupt yg tergeletak di meja crisis room pas tel-con.
Sudah kebiasaan opSupt gw utk selalu bw 2 pulpen. Dan ud jd kebiasaan gw pula utk tiap hri ngembat satu pulpennya dia hehe. Herannya, kok dia gak sadar,yak?
Tp namanya ngembat, pasti gak halal. Akhirnya tiap sore ilang lg tuh pulpen:(

Sdgkan utk celana, gw kdg suka bete. Celana yg gw pake itu di lapangan kancingnya selalu lepas. Kadang di bagian dpn, kdg di saku blkg. Bete.
Hampir tiap gw plg off selalu gw bawa celana utk dijahitin kancingnya ama nyokap gw.
Oke, gw beli celana2 itu dari diskonan the executive yg bhnnya tebel. Tp kok ya segitu parahnya toh, pak..

Dan utk yg terakhir ini, soal ear plugs. Sayah sudah angkat tangan. Asli lupa mulu bw-nya. Teringetnya pas ud witness di halliburton cementing unit yg suara mesinnya di atas 90db.
Mngkn ini gara2nya safety helmet-nya ud saling ambil gak karuan, jd ear plugnya jd beda2 (pake punya org hiii..) dan akhirnya pd ilang semua ear plug-nya.
Sblm ke soka ini, gw sbnrnya ud minta ama admin gw. Dan ud gw simpen baik2 di tas ransel. Tp ya gitu itu..pas pergi ke lokasi dan berdiri di hallco cementing lupa lagi..oh my god. Budeg budeg dah gua.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home