Saturday, June 05, 2004

Perubahan

Tadi siang gua janjian makan siang dgn tmn kampus gua. Kyknya udah lama banget kita gak ktemuan. Mngkn udah 3 tahunan kali, ya?!
Stlh ngopi2 di starbucks, kita lanjutkan utk makan siang di hanamasa mahakam *forget about diet huehehe*
Eniwei, bnyk yg kita omongin. Namanya jg lama gak ktemu. Yang pasti cerita gmn tmn2 yg lain sekrg, trus ttg karir kita msg2, kejombloan kita (huahaha), sampe ke clubbing.
Yang gw liat di sini adalah bnyk perubahan dari tmn gue ini. Krn asli pas jaman kuliah dulu, dia ini orgnya cuek sekali. Selalu pake jeans ke kampus, dan dandannya sbg cewek bener2 apa adanya.
And now...wohoo..dia pake rok, rambutnya panjang, use high heel. Pokoknya tipe wanita karir jakarta lah.
Sdgkan gue. Hehehe kyknya msh gitu2 aja, tuh. Klo lagi keluar jjs, seragam gue adalah shirt ama celana kain lah, trus pake sendal..ciri khas anak kuliahan:)
Sbnrnya apa yg mau gue omongin di sini adalah bisa gak sih kita nerima perubahan?! Kadang sempet gak terima ya klo apa2 yg dulunya seperti ini-itu jadinya itu-ini. Sempet gak terima liat adik gw yg dulunya msh bs gw kucel2 sekrg ud smu, dan ud gak bs digituin lagi. So, terkadang ortu kita suka bilang,"wah coba ya kamu gak pernah gede. Biar kecil terus. Biar papa puas main ama kamu" *weird, eh?!*
Tapi gak bs gitu lah..namanya juga perubahan. Kita gak bs membendungnya. Dan sbnrnya it's okay buat kita semua klo kita semua udah paham betul bahwa semua pasti akan berubah. Ya gak?!

*Btw, djayus abis ya?! Yah..namanya jg amatiran Hehehe*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home