Saturday, May 26, 2007

Baby Shower

Mbak Lia udah melahirkan. Dengan penuh perjuangan akhirnya Mbak Lia mendapatkan seorang bayi perempuan. Anaknya yang ketiga. What the f*%$*?? Hare gene masih berpikir punya anak lebih dari dua?

Well…akhirnya demi rasa kebersamaan gua berpikir untuk menengok dirinya.
Zus Joe ud mulai nanya : Oki….kpn lo mau bezuk?
Gua : Ayo…ayo…kapan yah. Tp aku ndak mau sore. Aku ndak mau pas hari kerja. Pokoknya weekend aja.
Zus Joe : You what ?? Trus kapan dong
Gua : Gampang…bisa diatur.

Hari2 pun berlalu. Weekend juga berlalu

Zus Joe mulai nanya lagi : Oki….kpn nih ke Lia?
Gua : Emang situ belom?
Zus Joe : Ya belom lah. Kan nunggu elo. Gemana kmu ??

Oh iya ya. Gua termenung. Memikirkan nasib Zus Joe yg emang gak diterima menjadi anggota Gerwani. Makanya cari ajakan orang lain.

Gua : Oke2. Gemana klo sore ini. Dia masih di rspi kan?
Zus Joe : Ya enggak lah. Ud balik dia. Kelamaan sih lo.
Gua : Yah....trus ke rempoa dong?? [sambil menyesali knp gak duluan bezuk…bs ke rspi…makan kue kukusnya yg enak. Dan tdk hrs ke rempoa. Yg entah dimana]
Zus Joe : Tenang. Dia masih tinggal di rmh nyokapnya di daerah radio dalem. And u know what, gua rajanya kebayoran. Jadi dipastikan gak bakalan nyasar [sambil membusungkan dada]
Gua : Oke oke. Ntar sore ya.


So, jam 3.45 teng, gua ama Zus Joe sdh berada di basement. Melajukan mobil ke Kebayoran.
Dan setelah lewat Tendean, gua nanya

Gua : Zus Joe, alamatnya emaknya Lia dimana?
Zus Joe : Kebayoran.
Gua : Iya. Itu mah nenek2 juga tau. Maksud guwe, alamat jalannya.
Zus Joe : waduh gua lupa.
Gua : Hah? Sumpeh loe? Nah trus kita gemana inih?
Zus Joe : Ya udah gua sms Lia aja.

5menit stlh Zus Joe sms, mbak Lia mulai nelpon. Mngkn dia tau klo gua ini buta daerah selatan.

Mbak Lia : Okiiiii. Kmu ud nyampe mana?
Gua : Yah...baru juga belok lampu merah tendean, mbake. Eh, alamat situ tepatnya dimana sih?? Gua ama mbak Joyce ndak ngerti nih.
Mbak Lia : Alamat gue di ....
Zus Joe : WAHHHH.....Gue ngertiiii. Udah2. Gpp, Li. Biar gua yang mandu si oki.
Gua : Eh, nyang bener, mbak? Gua td gak jelas lho dengernya.
Zus Joe : Udah deh. Percaya ama guwe. Lagian ini kan daerah Gua. Dulu kan gua esempe nya di 12. Di deket sini ada smp13. sebelah sana daerah Tarki. Udah deh. Gua kan dari taon 83 mainannya di sini.
Gua (berkata dalem hati) : 83? Yaoloh. Sekrg kan 2007. Gile nih Zus Joe. Ud bangkotan juga ye.

Trus mbak Lia telpon lagi. Untuk men-check apakah jalan gua ud bener.

Mbak Lia : Okiiiiii. Ud dmn?
Gua : Yah…barusan lewat2 apotik darmawangsa gt deh.
Zus Joe : Eh oki. Bilangin ama Lia suruh siapin makanan. Laper nih.
Gua : Mbak Lia. Zus Joe laper tuh. Ada makanan kan?
Mbak Lia : Ada dong.
Zus Joe : nah, ki. Klo lo mau beli burger blenger...lwt sini nih.
Gua : Burger blenger? Sblh mana?
Mbak Lia : Okiiiiii. Lo mau beli burger blenger ya??? Mau dongggg. Pokoknya gua dibeliin. Awaas klo gak. Gak gua kasih siomay.
Gua : Heh? Mbake. Wong gua Cuma dikasih tau tmp burger dmn kok.
Mbak Lia : Aaaahhh. Okiiiii. Pokoknya gak mau tau. Beliin gueeeee.


Yaoloh. Capek deh…

Ternyata jadi cowok itu jauh lebih simple, yak.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home