Saturday, December 03, 2005

Buyer Travelling [smart or moron?]

Perjalanan dinas pertama menjadi buyer sbnrnya ud pernah jaman doeloe kala siy.
Wkt klarifikasi tender mobil. Dan berdoa mati2an guest host penuh agar gw bs tidur di Aston. Huehehe.

Perjalanan kedua ke sanga-sanga buat prebid meeting. Lmjn jg sbnrnya. Krn that was my 1st time gw pergi ke sanga-sanga.
Walopun Cuma bentar bgt ke sana, dan gw jg gak tega kerjaan kntr yg gw tinggalin di jkt buanyakk bgt.

Perjalanan ketiga adalah hari ini. Gw open bid. The same tender with the prebid meeting one … di balikpapan.
Krn bid opening meeting nya jam 10 WITA. Otomatis lah gw kudu brgkt first flight dari jkt.
Dan si Jojo kentung itu mana ngajakin ngupi2 malem sblmnya di starbucks.
Huaduh. Otomatis gw baru tidur jam 10.30mlm. Itupun krn gw maksa2 utk bubaran jam9 nya. Dasar.
Tp untunglah, pagi2nya gw bs bangun.
Sesuai rencana, gw mau beli buku Charlie n the chocolate factory di Periplus, jd dgn polosnya gw nunggu sampe toko itu buka.
Dan tentu saja gak buka2 sampe final call, shg gw bener2 gak punya bhn bacaan di pswt [2jam, nek!].
Harapan gw utk dpt Koran di pswt pun pupus sdh. Jd ya akhirnya ngelamun2 gak jelas gitu de..

Stlh dua jam meeting di hotel tolol itu [kok bs2nya org lapangan booking di situ?!] gw balik lg ke airport.
Dan langsung beli Tempo [dendem bgt gw liat org di pswt td pagi bw majalah ini].
And u know what, Jojo’s wish came true. Cuaca buruk. Hujan deres.
Pastinya flight gw delayed lah. Tp untungnya di lounge gw ada meja deket colokan kabel. Bs buka laptop.
Hmm…ini dikarenakan kerjaan gw yg banyaakk atau emang krn gw menghemat bc Tempo ya? (klo gw bc sekrg, ntar di pswt baca apaan dong??) hehehe.

Nyampe di jkt tentu aja pas jam nya macet. Dan drpd gak ngapa2in akhirnya gw memutuskan utk nulis2 ini dlm perjlnan pulang.

Dan terpikir…mngkn gw perlu selingan spt ini di antara loading kerjaan kntr yg gak putus2.
Relaxing juga akhirnya kan?? No need take a far-long vacation? :p

0 Comments:

Post a Comment

<< Home