Sunday, August 01, 2004

Pasca sunday morning

Gila. Gak meaning banget euy...
Gua kemarin dikejar2 deadline buat monthly report section gua *baru mulai ngerjain jam3 sore hehehe*
Sbnrnya semua bakalan oke, klo dicicil.
Nah, masalahnya yang ngerjain pertama tmn gua trus di hand over ke gua pada detik2 terakhir.
Mana boss nge-press gua terus, belom lagi koordinatornya (ya iya lah...hehe maap, kang).
Tp akhirnya bs slesai juga *walopun gak lengkap bgt*
Sblmnya dudee selalu mengingatkan agar gua bikin ringkasannya aja gak usah terlalu detail.
Hmm..gmn ya. Klo emang bs diringkas sih ya gua ringkas. Tp klo ceritanya panjang mau gmn coba?
Let's see...KS-71 historikal nya aja panjang bgt. Di run sinker bar aja bolak-balik, dan akhirnya bikin run perfo-tool nya juga bolak-balik pula. Belom masalah setting RTTS Packer sblmnya. Mana wkt test nya bocor mulu (but suspected kesalahan tembak jaman kang robby dulu).
Makanya gua kan hrs buat report yg representatif, biar semua orang enak nge bacanya. Dan utk justifikasi masalah kronologis nya juga jelas.

But anyway, all is done.
Dan td malem 3musketeer WOWS pada berleha2 dgn senangnya.
Iya lah...gak ada job malem.
Jadi pada tidur dan baca2 di portacamp.

Hehehe...senangnya

*Jgn senang2 dulu, jek. Ntar mlm witness nembak di Rimbabat3*

1 Comments:

Blogger lullu said...

hai okymy...
gw gak sengaja search umar kayam
and gw nemu blog-lu terus gw baca
gw terharu juga tuh baca tulisan
lu ttg salim tidak pernah jadi dokter

7:36 PM  

Post a Comment

<< Home