Wednesday, July 28, 2004

1st days-off

Horray.....today is my 1st day off.
Tentunya segudang rencana lah.
Ntar gua mau makan siang ama vita, trus kasih pempek ke nopha, dan langsung ke fatahillah ama didit.
Malem ntar? Rencana nya sih mo nongkrong di starbucks ama nopha. Hehehe...
Abis klo ntar si donkey ud dtg kan gua gak enak nge-hi jack ceweknya terus *dasar jomblo tidak berguna, luh!*

Gua ambil carry over 3-days. Gara2 jadwal si ali baba kacau balau.
Dan senangnya sekrg ini adl (walopun jomblo, huh) gua msh tetep di engineering. Yes.

So, off days kali ini akan gua manfaatin sebaik2nya.
Jogging. Tap dance. Main PS. Nulis. Ntn vcd. Baca buku. Dugem. Kliping artikel koran. *Hehehe..childish bgt sih gua*
Pokoke kabeh.

Apalagi ntar si kumoro bakal janji pasang line internet ke kamar.
Hehehe..yippie.

Kali ini gua males ngomongin masalah kerjaan. Bete.
Apalagi ntar klo ktemu ama si nopha, ya pasti ngomongin mslh kerjaan juga hehe..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home