Thursday, July 15, 2004

uncertainties...

Banyak hal yang uncertainties di dunia ini.
Contohnya di company gue hehehe.
Kadang boss A nyuruh ini. Trus boss B nyuruh itu.
Besoknya boss dari kedua boss itu punya ide lain, dan nyuruh hal yang berbeda. Hehehe...
Gua mah ama anak subsurface lainnya cuma bs bengong doang. Gak tau mesti ngapain.
Yang ada malunya ni muka di depan orang2 operation yg melihat kita dgn pandangan,"gmn sih lo?? Jd org kok plinplan?!!"

Selain itu, uncertainties ada yang melekat dalam diri gua. Yaitu berat tubuh.
Kadang bisa kurus, kadang gendut gak berbentuk *tp seringan yg terakhir sih hehe*.
Dulu mah sewkt kerja di kntr pertama, gua bs puasa senin-kamis. Lha wong di kntr mulu.
Tapi sekrg kan gua di field. Puasa senin-kamis? Plis dong.
Btw, sbnrnya dgn kondisi gua di field ini bs juga si semi puasa kyk gitu. Abisan menu di sini bikin ilfeel kyk gituh..
Jadi diet paling enak adalah saat kerja.
Nah trus gmn dong pas off?
Wah2 parah.
Mau gmn coba? Nyokap gua tukang masak. Dan kadang klo gue hri2 pertama dtg ke jkt dan menolak sama sekali ke meja makan, pasti bsknya nyokap gw masak menu2 kesukaan gue.
Rawon lah, pecel sayur, atau kadang sempet bikin steak yg ada corn-nya. Huaa..gmn inih??
Belom lagi godaan beli hotdogs di AMPM, atau pas ntn di 21. Huh. Stress gue.
Padahal ud gw usahain utk jogging tiap pagi. Tapi tetep gak ngangkat tuh.

Anyway, nyambung masalah uncertainties tadi.
There's happen with our life.
Tetangga gua kemarin mengalami musibah.
Tiba2 aja dpt kecelakaan.
Gua juga shock ngedengernya.
Karena gua bener2 ngagumi tetangga gw itu.
Karirnya bagus. Anak2nya dpt pendidikan yang baik. Trus hampir apa yg ada dia punya.
Tapi tahu2nya....
wah bener2 uncertainties banget.

Di matematika, suatu logika positif selalu ada negasinya.
Mungkin bilangan 0 yang enggak.
Uncertainty itu merupakan negasi dari certainty.
Dan yang satu pasti gue tau ttg certainty adalah: semuanya pasti uncertainty!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home