Thursday, July 15, 2004

Next off days...

Gua heran.
Utk trip kali ini gw males bgt nulis sesuatu. Pdhl kerjaan ya gitu2 aja. Maksudnya msh bnyk2 aja hehe *workover wellservice gitu loh...*

Apa gara2 pikiran gak menentu imbas trip kmrn??
Ah udahlah. Basi. Gak ada gunanya dibahas.

Trus mau bahas apa ya??
Mau bahas karir gua? Hehehe..basi juga.
Mau bahas love life? Plis dong..jomblo kyk gini.

Mngkn bahas off-days next time, ya?
Keliatannya asik.

Ada sobat gua, si nopha yg dateng dari kalimantan *yippie..bs dugem, euy*
Trus ada diptob yg bakal janji mau diajak jjs ke museum fatahillah (kyk turis aja, nih) sambil naik busway, euy..
Trus mngkn janjian ama hendry di starbucks atau mana lah...

Mngkn off-days besok ini emang gak se-exciting off-days kemarin.
Tapi yang jelas gak lebih garing lah...

Planning: gua bakal berjanji menamatkan revolusi berhenti di hari minggu-nya emil salim, mrs.dalloway-nya virginia woolf, buku-nya shakespeare dan rudyard kipling, dan bbrp buku analisa ttg umar kayam.

Tapi kyknya yang lebih hepi lagi...krn bakalan ada internet di rumah *cihuy..hehe*, dan bakalan lsg konek ke kamar gua.

Pastinya gua bakal lebih sering posting lagi.

Thanks, ya, yut...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home