Monday, June 07, 2004

Kemarin...

Kemarin...
Gw akhirnya mencoba kembali main playstation *norakkk* stlh sekian lama gw tdk menyentuhnya semenjak kekalahan telak main tekken3 dgn adik gw.

Kemarin..
Gw merasa bersalah karena melanggar aturan diet utk tdk makan malam *nambah pula!!*

Kemarin..
Gw dpt tmn baru yg keliatannya menyenangkan dan enak utk diajak ngobrol.

Kemarin..
Gw dapet sms dari sobat gw di ujung kalimantan yg mengatakan bhw dia blm dpt pulang ke jakarta utk waktu yang tidak dapat ditentukan *hehe klo ini mah gua hiperbolis*

Kemarin..
Gw menyadari bhw mengisi waktu off days dgn bermalas2an itu sungguh sgt menyenangkan. *Bentar lagi mo on-schedule neh!*

Kemarin..
Gua akhirnya menemukan karakter dexter di dunia nyata. Beneran. Jago komputer abiz. dan...he's really genius! Dan anehnya, dia itu jg suka dexter! What a god damn freak, eh?!
*Hey...who you call freak, freak?!!!*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home