Thursday, July 15, 2004

what do u choose

Bener bahwa teman dan keluarga adalah segalanya.
Contohnya di saat gua bete berat pas off days kemarin ini.
Gua pasang tampang muka ditekuk.
Males keluar kamar. Males ngapa2in.
Bokap nyokap dan adik2 gw sih diem aja ngeliat gua.
Dasar gua yang emang moody abis!

Dan di saat jutek itu, si danto telp. Huhuhu.
Akhirnya janjian ntn spiderman2. Malem minggu pula.
Gw sempet bertanya2 dlm hati. Apa gak ganggu acara ngapelnya neh?
Dia bilang sih enggak. Wah2 bener2 tmn sejati.
Tp besoknya...dia kirim sms ke gua dan minta pertanggungjawaban gua krn ceweknya ngambek.
Hehehe...sori de...

Lalu bbrp kali gw juga telp2an ama si nophAss. JackAss gua dari tarakan.
Kyknya asik aja ngobrol ama dia. Pikiran jg jadi entengan.
Sampe gw kepikiran utk ganti telp rmh jd cordless
*Lho...apa hubungannya??!!* Hehehe.

Selain itu gua juga mengisi antibiotik pembunuh kebetean dgn mengikuti ajakan didit utk hunting dvd ke glodok.
Naik busway loh...*hehe norak banget sih lo!*
Asyik juga.
Dan ini yang bikin gw janjian ama dia utk ke fatahillah off-days berikutnya.

Terakhir gua ke acara nya nikahan sodara gw di pewayangan.
Dan yang surprise...di sana gak ada lagu gending jawa model dari laptopnya boss AR.
Tapi sebuah orkestra kecil!
Dan lagunya....Glasgow love theme dari Love Actually.
Gila...keren banget.
Sampe gua gak peduliin ajakan nyokap utk mengenalkan gua kesana kemari *hehe sori ya, ma. Oki ndeso bgt, yak?!*
Dan dgn setia gw ngedomblong di deketnya mereka.
Berharap gw bs menjadi salah seorang di antara mrk.

Dan terakhir lagi *hehe gak konsisten bgt ama paragraf sblmnya gua*
Gua menghabiskan waktu dgn menonton Love Actually berulang2 *hehe*, shrek, mr.bean, dan segala pilem hasil hunting di glodok kmrn.
Yang pasti ada segulung tissue *buat bersin2 krn ac kamar gw nyalain 16derajat hehe*, dan buku jadwal kabel.

Anyway, selama 12hari off (+carry over) gua serasa di 'bakti kampus'kan.
Dulu pas jadi steering comitee 'Going to Science' nya fakultas gua bersama2 yang lain pernah mendesign tingkat emosi maba.
Jadi dibuat pengkondisian rendah, trus naik, trus datar, kemudian di rehab.
Hehe..kyknya sekrg gua mengalami kondisi yang sama spt itu.
Bedanya gak ada sc2 yg men-steer gua.
Tp yang membuat kondisi spt itu ya gua sendiri.
Ternyata semuanya emang tergantung dari apa yang kita perbuat, yak?!
Mau seneng, atau sedih. Semuanya tergantung kita. Apa yg mau elo lakukan. What do u choose, man?!

*btw, aslinya tulisan ini udah basi banget. Tapi krn sifat moody gua, maka baru dpt dituangkan ya sekrg ini, jek. Jadi maap, ya..*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home