Wednesday, July 28, 2004

BB

BB?
Bukan Asset Director di company gua loh..
Tapi singkatan Bau Badan.

Topik ini gua sadur dari suatu milist yg lagi hangat2nya bicarain hal ini.

Gua tahu klo keringat gua itu bermasalah.
Jadi emang harus dipoles.
Ya pake deodorant. Pake eau de toilette.
Macem2 euy.

Untuk yang terakhir itu, gua penggemar fanatik bodyshop, euy.
Mulai dari Leap, White Musk, Activist, Vanilla, sampe yang terakhir: Oceanus.
Trus gua iseng pingin ganti dong, namanya juga ingin ganti sesuatu yg baru.
And then, my pal, Nova, asked me wheter I would buy dagangannya dgn harga jauh lebih murah dari di toko.

So, gua say yes. Tapi dgn catatan dia hrs nemenin gua hunting dulu di mall. Survey harga hehe.
Harga? Iya lah...kan beli macem armani, ck, atau kenzo gitu kan lmjn mahal, bow.
But wait, stlh gua itung2..ternyata gua beli bodyshop itu mahal juga lho. Selama ini gak keliatan aja krn gua belinya kan ukuran 30ml.
Sedangkan perfume macem kenzo itu harganya bisa gopek tapi dapetnya 75ml s.d. 100ml.
Sama aja, donks.

And then after gua hunting bersama miss nopha di semanggi dan PI, gua akhirnya setuju utk memilih armani mania .
Tapi entah knapa transaksi antara miss nopha dan tmnnya tdk membuahkan hasil
Akhirnya, dgn ditemani seorg tmn, Hendry, gua balik ke PI utk beli armani di counter nya aja langsung.
Harganya jelas lebih mahal dari tmnnya nopha. Tapi bonusnya lumayan.
Tapi bukan gua namanya klo gak playing hard to get. Hehehe. Supaya bonusnya ditambahin. Hihihi.
Bener aja. Begitu gua say yes to take the armani, she gave me acqua di gio, and 3-sacheet refill armani il/he.
Hehehe lumayan kan.
Sampe tmn gua si hendry bilang,"Perasaan gua dulu klo beli perfume gak dpt merchandise sbnyk elo. Sialan." ;p

Anyway, yang penting gua happy, euy.
Bau gua jd lebih asik.
Hehehe....gak meaning banget, yak?!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home