Wednesday, July 28, 2004

ToDay

Sapi. Sialan!
Gua ketilang tadi pagi.
Huh. Di deket bidakara pula. Di mana lampu merah aturannya gak jelas.
Btw, untung aja tadi gua makan blueberry cheese di cake shop di tebet.
Yummy...enak bangettt. Dibayarain donKey pula hehehe.
Jadi gak terlalu berasa kesel sih gua.

Bbrp hari yang lalu gua memutuskan utk nge-gym.
Dasarnya emang kepagian dan juga krn kebodohan gua *instrukturnya blm dateng*, akhirnya gua make treadmill doang secara efektif.
Klo peralatan lainnya cuma pegang2 doang gak jelas hehe.
Trus lainnya gua berenang ama sauna, dong *yippie*.
Setelah nge-gym sih gua berasa capek banget dan ini yang membuat tidur siang semakin asyik hehe.
Btw, bete nya slesai nge-gym itu bertepatan dgn jam makan siang-nya tmn2 kntr gua. Huh. Jd djayus deh klo ktemu.
Ini dikarenakan gua pake kaos, celana pendek, speatu keds, dan jaket reebok yang baru gua beli di lotus kemarin *hehe sok2an luh!*
Makanya gua males ktemu org2 kntr. Yang ada juga ntar email reply to all selama 7hari 7mlm ngebahas itu mulu.

Yang bikin males urusan gym itu mngkn karena gua harus bayar 3-months advanced. Dan itu udah paketan. And for ur information, gua udah telat 1-bln.
Beside of that, gua mau nunggu bln agustus, di mana asset based company gua menjadi jelas.

Hmmm....what u can expect in life, man.
My room just like a damn-hotel-sweet, with audio, cable, air-con, and downlight *oke oke..lampu gua mati satu, akan gua beliin lampunya ke Kenari next trip*
Trus ada link internet di kmr yute *mau di link di kmr gua ternyata gak berhasil, euy..*
And I can feel sport facility when I'm a member in Health Club BumiKarsa.

Just wait up, man....
Huehehe...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home