Wednesday, July 28, 2004

Hep pan go med (thursday night, baby!)

Kemis ini si nopha ngajakin gua ke Retro.
Bersama tmn2 kntr lainnya. Dan kebetulan ada bbrp org tmn kntr gua lagi training di crown plaza situh.
Tapi entah kenapa ya? Gua nya kok lagi males banget.
Padahal bbrp wkt yang lalu gua semangat bgt.
Nemenin jackAss satu itu pulang dulu ke rumahnya utk ambil baju terus cabut ke gran mahakam. Ada acara khusus buat anak2 Tarki di sana.
Penjelasan langsung dari asset manager-nya, bow.

Setelah dinner di Hanamasa Mahakam , gua dan miss nopha kontan dgn semangat dugem langsung mau melangkah ke club45.
Letaknya pas di depan hotel.
Tapi kok...ada yang kurang, ya??
Bangunannya kok udah gak ada lagi ya??

Dgn mencoba men-deny2 ourself bhw kemungkinan letaknya gak persis di dpn hotel, tapi agak ke sanaan dikit *ke sanaan mana, boy?!*
Trus gua nanya dah ke vallet officer nya.
Dan sambil senyam-senyum bpk itu bilang bhw club45 udah dua bulan gak di situ lagi. Alias udah pindah.
Hhhrrgghh...lemes kita dah.
Klo diitung2 pengalaman tadi siang sampe malem itu gua dan nopha dgn susah payahnya meluangkan waktu utk gaul malam itu kyknya gak worthed deh.
Mau ke CJ's? Gila lo. Udah jam 11 malem gitu loh...yang ada juga ayam2 semua beserta bule gak jelas yg matanya jelalatan.

Yasu. Akhirnya gua ngobrol aja di lobby hotel. Mau ke kafe regal juga tanggung. Klo dengerin musik nya aja mah mendingan di lobby aja.

Jadi ya gitu lah...ajakan dugem besok terpaksa gua tolak.
Mngkn krn H-1. Padahal gua mah klo dugem lebih asyik ama miss nopha itu
Klo dia balik ke Tarki, gua juga males dugem sendirian. 

Jadi gimana ya??
Gua emang bukan tipikal 'have fun go mad' gitu lah...
Tergantung suasana, kondisi, ama tmn siapa yang ada pada saat itu.

Jadi begitu, pak, ceritanya.
Sorry, can not join you guys....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home