Wednesday, July 28, 2004

I think I need a vacation

Yup.
I think I need to take a vacation.
Barusan gua jealous banget liat liputannya jamie aditya di Okinawa di saluran discovery travel & adventure. Huh. Asik banget keliatannya.
Gua mah gak neko2. Belom pingin ke luar negeri, euy.
Masih pingin gua jalan2 ke wisata dalem negeri.
Gila. Gua belom pernah ke Bali tau gak sih lo.

Tadi pas gua lagi potong rambut dgn tukang cukur langganan gua. Kita cerita2 soal vacation.
Wah…ternyata mas ucok lebih prepare lagi klo utk urusan ini.
Tiap tiga bulan sekali dia selalu meluangkan waktu khusus utk liburan. Dan utk trip kali dekat ini dia memilih utk pergi ke Toraja.
Wauw!

Gua? Hehe…gua mah ginih2 ajah.
Tapi sebenarnya dalam jangka pendek tmp yg mau gua kunjungi adalah Surabaya. Yes. My hometown.
Rumah medokan udah direnovasi ama kakak gua yg tinggal di sana .
Trus yang pasti selain ktemu tmn2 kampus, di sby yang paling asyik adalah wisata makanan. Hehehe...yummy.

Cuma klo di Sby gua jelas gak bisa sendalan trus pake celana pendek kayak turis dan keliling2. Hehehe. Panas lagee di sana.
Mngkn bandung kali ya yang asyik. Tapi gua wkt training di sana, sebagian besar wkt gua abisin utk belanja!! *huh. gak meaning bgt sih lo sbg pejantan tangguh*
Dan gua penasaran utk milih training di jogja. Kyknya asyik tuh hehe.

Anyway, bener gua serius mau ambil vacation. Gak usah lama2. Tiga hari cukup kali, ya...Trus pulang ke jkt nya naik kereta pagi.
Wah2....asyik kali, ya...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home