Friday, July 30, 2004

My 1st day on

Today is my 1st day on.
Sedikit males sih...krn gak bs liat cow n chicken lagi.
Asiknya: dapet perdiem dong! Hehehe...

Btw, td gua sampe bandara dan pas mau check in, ternyata tmpnya pindah ke ujung sono (deket tmpnya orang2 tki dulu).
Sebel juga, euy. Soalnya gua bawa barang banyak neh. Gak pake trolley pula.
Dan gara2 loket yg pindahnya gak menentu itu, gua ngerasa sedikit menyesal juga kenapa gak naik garuda aja
Belom lagi gua nya yang harus ambil duit dulu di atm. Huh. Dasar pelupa. Jd kudu keluar dulu dah. Ribet.
Pas sampe exe-lounge jadinya gua langsung lupa daratan lah ambil ini ambil itu sampe kenyang gak jelas.

Di pesawat gua banyak menghabiskan waktu gua dgn baca buku ttg analisa karya Umar Kayam.
Wah jadi penasaran ama buku2 dia yang lain. "Seribu kunang2 di Manhattan" jelas harus gua baca.
Atau "Secangkir kopi dan sepotong donat".
Tapi yang gua ingin baca dulu adalah "Bawuk". Sinopsis nya bagus sekali. Tambah penasaran nih gua.

Anyway, gua gak nyesel beli cd Jikustik. Bagus2 lagunya, euy. Krn sepanjang perjalanan ke kaji gua dengerinnya itu mulu sampe terkantuk2.
Malah cd Alanis yg menurut gua yang bagusnya cuma bbrp. Huh, tau gitu gua beli unplugged nya aja dah.

Sesampe di kntr, langsung mendengar laporan tmn2 kntr gua mengenai current job *wows, jek. Trouble mulu!*
Dan hmm...benerin email yang udah over size gara2 email reply to all-nya anak2 yang sama sekali gak penting *Haduh..kpn kalian ini relize-nya??*

Gua malem ini laper. Tp males makan. Menu-nya aduuuhhh...bikin gak selera.
Lagipula gua td ngembat breadtalk pembelian klien bokap gua yg tadi malem mertamu ke rumah. Hehe..lumayan gak laper2 amat ntar.

Trus apa lagi ya??
Buat tmn2 jakarta yang lagi have fun....ya have fun aja deh.
Besok palingan gua ngatur program status yang morat-marit gak keruan
Ama updating wellfile

And then....
Witness lagi lah
Hehehe
Welcome to the jungle my friend!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home