Wednesday, July 28, 2004

Posting

Posting??
Salah seorang temen milist secara bergurau menanyakan kenapa lama gua gak posting?
Hmm..kenapa yak??

Bukan masalah posting-nya. Tapi kenapa juga gua gak aktif nulis.
Even for this blog.
Padahal udah dua kali trip ini gua selalu bawa laptop pulang.
Alasannya supaya gua lebih produktif nulis.
Tapi kok kenyataannya enggak juga ya hehe...

Wait, gua mesti harus melacak kenapa kok gua seperti ini.
Oke, nulis itu harus punya desire dulu
Tapi menurut gua itu bukan alasan utama.
Mmm...atau mngkn karena gua ribet nyalain laptopnya, ya?
Btw, laptop gua itu batere nya udah dying, jd hrs nyambungin dulu ke adaptor trus ke listrik.
Belom lagi dgn pocket harddisk gua yang hrs disambungin adaptor listrik tersendiri.
Aaarrrgghh...ribet, euy.

Dan mungkin sbg tambahan kendala teknis adalah gagalnya penyambungan line internet ke kamar gua.
Dan akhirnya gua klo internetan hrs ke kmrnya adik gua dulu.
Dan karena data2 gua semuanya ada di pocket harddisk, gua hrs masang lagi, dan cari kabel roll utk adaptor sialan itu!!

Hohoho..emang dasarnya gua sih yang pemalas. Huehehe....

Tapi menurut gua, menulis itu emang gak bisa dipaksa.
Misalnya tiap jam 9pagi gua hrs duduk di dpn laptop, dan hrs menghasilkan tulisan...wah gak bs gua .
So, menulis itu gua anggep sbg suatu bagian proses. Proses akhir setelah kita melakukan diskusi, membaca, atau mengimajinasikan sesuatu.
Untuk proses2 tsb gua anggep sebagai suatu riset.
Dan riset yang dilakukan dengan baik pasti akan menghasilkan suatu karya yang baik.
Bukan begitu?!

< + : Huuu...kmu kerjanya tidur siang mulu ama ntn cartoon network. Riset apaan?!>
< -  : Plis dong. Gua lagi off neh. Berhak dong gua. Setelah dua minggu penuh kerja keras *alias tidur di logging unit klo witness*>
< + : Trus kpn nulisnya? Klo di field alasan lo lagi banyak kerjaan jd gak sempet.>
< - : Iya. Iya. Ntar dulu.>

*See, what a 'dasar muna' gak berguna', eh?!.....Hehehe*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home