Saturday, May 13, 2006

it's all about the money!

Berkat friendster gua bs ktemu tmn2 smp gua.
dan hmm...semuanya sukses2 lho.
ya iya lah. lulusan smu8 trus nyambung ke feui.
dan kerja jadi economic analyst di kantor berita asing.

ternyata setelah beberapa lama dia memutuskan untuk berhenti.
sempet kaget gw.
kok bisa?
padahal karir dia kan ud settle.
tp dia melakukannya demi idealisme nya.
dia pindah kerja ke tempat yang sama sekali lain. dunia musik.

dan hal2 spt ini sungguh mengagumkan.
hebat.
hare gene? ada yg masih idealis? two thumbs up!

tapi setelah lama gak mendengar kabarnya, iseng2 gua ngebuka blog nya.
Dan tmn gua itu hanya bertahan di kantor barunya itu hanya 6 bulan!
kok bisa?
musik kan hidupnya dia? [i know this since we're in semabels].

tp stlh membaca dgn teliti, dia memutuskan pindah salah satunya adalah hal2 non-teknis yang tidak prinsipil tapi substansial.
gaya hidupnya.

jelas saja. penghasilan sbg analyst yang mampu memberi dia keluar-masuk butik, makan di resto mahal, ataupun perihal yang gak meaning:transportasi - tdk bisa dilakukannya lagi dgn bebas.
hal ini membuat dia berpikir.
and voila...she's getting back to old ways.
Balik lagi jadi analyst.
comment nya dia: gua gak perlu harus kerja ke musik untuk ngewujudkan idealisme nya di dunia musik. toh gua punya tmn2 dan jaringan untuk itu.

and bingo!
sama dgn gua.
cita2 gua: jd penjaga perpustakaan.
tp gw tau berapa gajinya. dan gw tahu klo gua gak bisa hidup dgn hanya mengandalkan idealisme semata.
akhirnya gua memutuskan utk kerja di minyak [it's all about the money!].
dan idealisme gua? : just klik www.inibuku.com
and everyone's happy:)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home